Cara Memutihkan Gigi Secara Mudah

Cara Memutihkan Gigi - Gigi yang berwarna kekuningan dapat mengganggu tampilan serta bikin Kamu tampak jorok. Ini tidak cuma masalah tampilan, namun dapat juga mengganggu kebersihan serta kesehatan gigi. Ada tidak sedikit pemicu gigi berwarna kuning, sebagian salah satunya yaitu mengkonsumsi teh serta kopi yang terlalu berlebih atau rutinitas merokok. Apabila Kamu termasuk juga orang yang giginya berwarna kekuningan, janganlah cemas. Ada cara gampang untuk bikin gigi jadi lebih putih cuma kurun waktu singkat! Yang Kamu perlukan cuma baking soda serta lemon.

Baking soda dapat bekerja juga sebagai scrub yang bersihkan gigi, sesaat lemon yang memiliki kandungan asam nitrat bakal menolong juga sebagai bahan pemutih gigi Kamu. Lantaran baking soda mempunyai sikap alkaline atau basa, dampaknya bakal menyeimbangkan sikap asam pada lemon hingga tidak menyebabkan sebuah kerusakan pada gigi kamu.

Cara Memutihkan Gigi


Ini beberapa Cara Memutihkan Gigi dengan kombinasi baking soda serta lemon, seperti ditulis Health Site.

1. Campur satu sdm. baking soda dengan air perasan lemon. Aduk, sampai membuat seperti pasta serta tak terlampau encer.

2. Berikutnya, berikan pasta ini pada gigi Kamu memakai sikat gigi. Tunggu sepanjang satu menit.

3. Kemudian bersihkan gigi dengan benar, serta cermati ketidaksamaan warna dari gigi Kamu. Apabila tidak ada air perasan lemon, Kamu dapat juga memakai air umum. Tetapi akhirnya kemungkinan kurang dari air perasan lemon.

Dan itulah tips dari Passiona mengenai Cara Memutihkan Gigi secara mudah yang dapat dikerjakan untuk bikin gigi tampak lebih putih dalam kurun waktu yang singkat saja. Cobalah langkah tersebut dengan teratur untuk hasil yang optimal. Selamat mencoba.
Previous
Next Post »